Sharing informasi buat para pembaca, semoga bermanfaat.

Senin, 30 Oktober 2017

4 Laptop Tipis Murah Dengan Harga 5 Jutaan

Laptop ultrabook atau laptop dengan dimensi tipis dan bobot ringan memang menjadi pilihan terbaik untuk mereka yang sering membawa laptop kemana-mana. Laptop seperti ini lebih sering ditujukan pada kalangan dengan mobilitas tinggi namun tetap ingin tersambung dengan perangkat atau gadget mereka.
Laptop Murah
Biasanya laptop tipis atau ultrabook seperti ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal, mengingat desain tipis dan ringan itu sendiri. Apalagi jika ultrabook tersebut dibekali dengan spesifikasi mumpuni yang tidak kalah dengan laptop gaming atau laptop dengan dimensi lebih tebal. Namun kali ini kami akan memberikan referensi mengenai laptop tipis murah yang bisa Anda jadikan pilihan jika sedang memerlukan ultrabook, simak referensinya di bawah ini.
Laptop Tipis Murah
1. Acer Aspire V5-122
Mirip seperti ultrabook pada umumnya, laptop yang memiliki desain yang cukup bagus dengan bobot yang ringan. Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core I5,m  kapasitas RAM 6 GB serta baterai dengan daya tahan hingga 4 jam untuk menemani kegiatan Anda. Laptop ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang sering kegiatan diluar ruangan. Laptop ini sendiri dijual dengan harga sekitar Rp 5.9 jutaan, cukup murah bukan?
2. Lenovo IdeaPad S405
Laptop ini merupakan salah satu jajaran ultrabook besutan Lenovo dengna tampilan simpel dan bobot yang hanya 1.8 kg. Selain itu laptop ini juga dibandrol dengan harga cukup terjangkau, mulai dari Rp 4.9 jutaan saja. Sangat cocok untuk Anda yang hanya membuka dokumen, mengetik atau browsing disela-sela mobilitas Anda.
3. Lenovo IdeaPad U410
Meski tidak setipis desain ultrabook mahal, namun laptop ini memiki desain yang cukup ciamik dengan harga yang terjangkau. Laptop ini dibandrol sekitar Rp 4.8 jutaan dengan dukungan prosesor Intel Core I3, RAM sebesar 4 GB dan kapasitas penyimpanan hingga 500 GB.
4. Lenovo IdeaPad U310
Laptop ini juga terkesan cukup tipis dan nyaman dibawa kemana-mana. Selain itu IdeaPad U310 dibekali dengan rangka bodi yang colid serta daya tahan baterai yang cukup lama. Untuk spesifikasinya, laptop ini memiliki prosesor Intel Core I3 dengan RAM 4 GB serta harddisk sebesar 320 GB. Untuk memilikinya Anda hanya perlu menyiapkan dana sekitar Rp 4.9 jutaan saja, cukup terjangkau bukan?
Beberapa laptop di atas memang tidak didukung dengan spesifikasi tinggi atau terbaru, namun setidaknya masih kuat untuk penggunaan office seperti mengetik, membuka email dan kegiatan ringan lain. Jika digunakan untuk memainkan game-game berat terbaru tentu akan kewalahan sebab spesifikasinya tidak ditujukan untuk bermain game.
Referensi: omahprinter.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Laptop Tipis Murah Dengan Harga 5 Jutaan