Sharing informasi buat para pembaca, semoga bermanfaat.

Selasa, 31 Oktober 2017

Tips Cara Make Up Natural Untuk Remaja

Bagi Kalian yang masih remaja tentunya butuh panduan tentang bagaimana cara make up natural untuk yang bisa membuat wajah makin cantik. Apalagi bagi kalian yang masih SMP dan SMA tentu ingin menghindari make up tebal alias Menor yang bisa terlihat lebih tua dari umur kalian sekarang.
Make Up Natural

Cara make up natural bagi remaja

Banyak cara dan tips yang memberikan tutorial cara make up natural untuk remaja. Tapi saat mencobanya, Kalian selalu bingung dan tidak puas dengan panduan make up tersebut.  Masih agak bingung dengan bahan – bahan dan peralatan make up yang dibutuhkan?
Kalian tidak perlu khawatir dan bingung. Karena kali ini kami akan memberikan cara mudah dan tips make up alami untuk remaja. Ikuti langkah-langkahnya:
Make up  wajah
Untuk mengimbangi wajah remaja yang bisa Kalian lakukan adalah dengan sedikit memakai concealer dan foundation. Wajah menor tentu tidak diinginkan seperti berlebihan menggunakan bedak, karena jika pemakaian bedak berlebihan maka membuat wajah Kalian kelihatan lebih tua dari umur Kalian.
Gunakan sedikit bedak dengan cara yang tepat karena Kalian masih muda dan kulit wajahmu selalu masih terlihat mulus dan cantik.
Cara pemakaiannya silahkan pastikan wajah kalian bersih terlebih dahulu, maka silahkan gunakan concealer, lalu aplikasikan foundation dan sedikit bedak sedikit tapi teratur . Perhatikan apa Yang terpenting adalah Kalian selalu membilas atau mencuci riasan sebelum tidur sehingga bakteri dan kotoran di wajah tidak mengendap dan menyebabkan jerawat.
Make up kulit wajah
untuk membuat sedikit kulit dengan make up wajah. Karena ada tips yang bisa kalian gunakan. yaitu dengan menggunakan kuas. Fungsi kuas ini membantu untuk membuat muka makin cantik. Pakai atau terapkan di area hidung Kalian, terutama area pada kedua mata dan sedikit di atas tulang pipi yang menonjol.
Penting bagi kalian bisa menggunakan pelembab berwarna Laura Mercier yang cerahi atau bubuk seperti produk bubuk warna Shiseido Luminizing. Kunci untuk makeup kulit adalah Kalian menemukan higliter yang halus dan berkilauan.
Make up mata
Cara mudah membuat mata terlihat sederhana adalah menggunakan eyeshadow abu-abu tua. kenapa warna abu-abu tua? Karena warna abu-abu akan berbeda dengan warna kulit. Jika Kalian memiliki kulit yang sedikit lebih gelap bisa menggunakan warna coklat,. Kalian bisa menggunakan sikat lembut dan gunakan eyeshadow sepanjang garis bawah dan atas bulu mata. Kemudian, di samping itu, Kalian bisa menggunakan maskara untuk membuat wajah tampil natural.
Memoles bibir
Memoles bibir memang sangat sulit untuk mendapatkan mulut yang terkesan minimalis dan natural bagi remaja karena biasanya ini akan memperindah bibir dengan menggunakan lipstik yang agak kental. Tapi solusi penting untuk Kalian adalah silahkan gunakan lip balm sebagai pengganti lipstik. Gunakan lip balm ini sehingga bibir Kalian tidak terlihat kering dan membuat terlihat segar.

Demikian cara make up natural untuk remaja, semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Cara Make Up Natural Untuk Remaja