Sharing informasi buat para pembaca, semoga bermanfaat.

Jumat, 29 September 2017

3 Objek Wisata Tersembunyi Kota Probolinggo Yang Wajib Anda Datangi!

Kota Probolinggo merupakan salah satu kota di Jawa Tmur yang memiliki banyak sekali objek wisata menarik didalamnya. Salah satu objek wisata Probolinggo yang namanya sudah melambung tinggi di dunia ialah Gunung Bromo. Selain itu masih ada beberapa objek wisata menarik lainnya yang menjadi incaran para traveler dunia.

bjbr resort

Belakangan ini di kota Probolinggo seringkali muncul objek wisata baru yang sangat indah. Sayangnya, untuk bisa mencapai ke objek wisata tersembunyi tersebut dibutuhkan perjalanan yang ekstra. Penasaran dengan objek wisata tersembunyi kota Probolinggo? Berikut objek wisata tersembunyi kota Probolinggo yang wajib ditelusuri!

Objek Wisata Tersembunyi Kota Probolinggo
Dibawah ini ada 3 objek wisata tersembunyi kota Probolinggo yang wajib Anda kunjungi. Adapun ketiga objek wisata tersebut bisa Anda temukan berikut ini!

Air Terjun Madakaripura
Air Terjun Madakaripura merupakan objek wisata alam yang sangat indah. Objek wisata berupa air terjun ini memiliki keindahan tersendiri dalam menarik para wisatawan. Di tempat ini para wisatawan dijamin akan basah kuyup ketika mereka tidak menggunakan mantel. Hal ini terjadi akibat kucuran air terjun madakaripura sangat besar sekali. Selain itu, fasilitas air terjun juga terbilang lengkap mulai dari kamar mandi, tempat makan, dan kedai oleh-oleh.

Pananjakan
Objek wisata yang satu ini letaknya sangat berdekatan dengan Gunung Bromo. Sayangnya, untuk bisa mencapai ke puncak pananjakan setiap pengunjung diharuskan untuk menyewa mobil Jeep untuk memudahkan perjalanan. Di pananjakan nantinya para pengunjung akan disuguhkan dengan keindahan sunrise yang tiada duanya. Keindahan sunrise yang memukau berpadu dengan background Gunung Bromo, membuat pananjakan menjadi objek wisata yang wajib untuk ditelusuri.

BJBR (Bee Jay Bakau Resort)
Bee Jay Bakau Resort atau akrab disebut BJBR merupakan salah satu objek wisata tersembunyi di Probolinggo. Objek wisata ini sejatinya merupakan kawasan bakau yang dikelola menjadi objek wisata mengagumkan. Di tempat ini para pengunjung bisa berjalan-jalan untuk melihat pemandangan hutan bakau yang indah. Terdapat pula restoran perahu dan tempat penginapan sebagai fasilitas publik yang bisa Anda gunakan.

Itulah 3 objek wisata tersembunyi kota Probolinggo yang wajib Anda datangi. Tentunya dengan mengunjungi objek wisata tersebut Anda akan mendapatkan pengalaman baru yang tak terlupakan. Selamat bertualangan traveler

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Objek Wisata Tersembunyi Kota Probolinggo Yang Wajib Anda Datangi!