Sharing informasi buat para pembaca, semoga bermanfaat.

Kamis, 28 September 2017

Jangan Lewatkan 3 Wisata Menarik Di Jakarta Ini Ketika Kamu Mengunjunginya!

Jakarta merupakan salah satu kota sekaligus ibu kota Indonesia yang sangat terkenal. Bukan hanya terkenal soal bangunannya yang megah-megah, akan tetapi kota Jakarta juga memiliki banyak sekali objek wisata menarik yang bisa kita kunjungi. Dalam hal ini objek wisata di Jakarta dibedakan menjadi dua yakni alami dan buatan.

wisata menarik di jakarta

Mengunjungi objek wisata yang ada di Jakarta bagi para traveler merupakan sebuah keharusan yang harus mereka lakukan. Disamping untuk mengembangkan hobi, melakukan traveling juga bisa memperkaya pengalaman seseorang. Bagi Anda yang hendak berlibur ke Jakarta, ada baiknya terlebih dahulu untuk mengetahui 3 wisata menarik di Jakarta berikut ini!

3 Wisata Menarik Di Jakarta Ini Ketika Kamu Mengunjunginya
Dibawah ini ada 3 wisata menarik di Jakarta yang wajib Anda kunjungi ketika sedang berlibur di ibukota Negara Indonesia ini! Adapun ketiga wisata menarik tersebut diantaranya:

Monumen Nasional (Monas)
Salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi ialah Monas. Sebuah tugu pencakar langit yang memiliki tinggi 132 meter ini merupakan monument peringatan atas perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia pada jaman dahulu. Di tempat ini para pengunjung bisa melihat monument nasional pada bagian bawah Monas. Sedangkan pada bagian atas para pengunjung bisa menikmati keindahan kota Jakarta dari atas Monas.

Kepulauan Seribu
Kepulauan Seribu merupakan objek wisata alam yang sangat terkenal di Jakarta. Objek wisata berupa pulau-pulau kecil layaknya gili yang ada di Lombok ini ternyata sangat populer di kalangan wisatawan dari seluruh daerah. Di kepulauan seribu ini para pengunjung bisa menikmati indahnya sebuah pulau yang sepi dan indah. Hamparan pasir putih yang indah dengan balutan ombak yang tenang, membuat para pengunjung betah berlama-lama di pulau ini.

Ancol Dreamland
Ancol Dreamland merupakan salah satu taman rekreasi terbesar di Jakarta. Di tempat ini para pengunjung bisa menghabiskan waktu liburannya dengan bermain berbagai macam wahan yang tersedia. Fasilitas publik di tempat ini pun terbilang sangat lengkap mulai dari restoran, toilet, hingga tempat penginapan.

Itulah tiga objek wisata menarik di Jakarta yang sangat sayang jika kita lewatkan ketika ada disana. Bagi Anda yang sedang ingin berlibur ke Jakarta, jangan sampai melewatkan objek wisata tersebut ya! Oh iya, jangan lupa juga untuk mengabadikan momen di salah satu objek wisata di atas sebagai bukti kalau Anda memang benar-benar pernah kesana

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jangan Lewatkan 3 Wisata Menarik Di Jakarta Ini Ketika Kamu Mengunjunginya!