Sharing informasi buat para pembaca, semoga bermanfaat.

Senin, 30 Oktober 2017

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terkeren

Kamu sedang mencari rekomendasi aplikasi edit foto Android terbaik dan terkeren yang patut dicoba? Maka kamu akan mendapatkan jawaban atas pencarian tersebut dengan membaca penjelasan artikel ini dengan seksama! Sebab dalam paragraph berikutnya, akan kami tuliskan beberapa aplikasi edit foto android terbaik dan terkeren yang bisa segera kamu coba.
Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Tentunya, selain terbaik dan terkeren, aplikasi yang akan terasa manfaatnya adalah aplikasi yang user friendly, mudah digunakan, tidak neko-neko without too many annoying ads, dan bisa didownload walaupun kuota sudah mulai menipis. Kita ngerti banget dong sama kondisi kamu dan kondisi harga paket internet di Indonesa! Semua itu mewajibkan kita untuk lebih hemat dalam hal pemanfaatan kuota, hehe…
Oke… Tak perlu banyak basa basi! Kita langsung saja uraikan beberapa aplikasi edit foto Android terbaik dan terkeren yang sebaiknya kamu coba…..


  1. PicArt Photo Studio


Aplikasi edit foto yang satu ini pada dasarnya sama dengan aplikasi edit foto pada umumnya. Namun ada banyak keunggulan yang bisa kamu nikmati dari aplikasi ini, diantaranya kamu bisa menambahkan efek khusus dari Pictart ketika memakai kamera standar.


Selain itu, untuk mempercantik, memperindah, memaksimalkan tampilan foto, aplikasi edit foto Android terbaik dan terkeren ini memiliki fitur untuk menambahkan aneka clipart, frame, text effect, bolders, stiker, dan lain sebagainya.


Dan untuk meningkatkan kualitas foto agar lebih hidup dan menarik, ada fitur khusus bernama Magic Effect yang bisa kamu manfaatkan untuk menjadikan foto statis milikmu menjadi foto menarik yang terkesan lebih hidup dan lebih bagus.


  1. Snapseed Photo Editor
Perlu kamu tahu lho… ternyata Mbah Google nggak cuman terkenal dengan layanan mesin pencarinya saja! Karena ternyata aplikasi edit foto Android terbaik dan terkeren bernama Snapseed ini dikembangkan oleh Google.
Apa sih keunggulan dari aplikasi ini?
Fitur utama dari aplikasi ini adalah filter dan tool, penyesuaian file yang mendukung jenis file Digital Negative (.DNG), dan lain sebagainya.
Untuk pemula yang belum pengalaman dalam penggunakan aplikasi edit foto, Snapseed bisa dijadikan pilihat tepat mengingat aplikasi ini sangat user friendly bahkan untuk pemula sekalipun. Cukup dengan beberapa saat mengotak-atik semua fungsi toolsnya, maka dalam waktu singkat kamu bisa menghasilkan foto editan yang menarik.


  1. Picsay Pro
Jika yang kamu cari adalah aplikasi edit foto Android terbaik dan terkeren yang support untuk smartphone dengan spesifikasi rendah, maka Picsay Pro adalah salah satu alternatif yang bisa dipilih.
Fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi Picsar Pro adalah fitur Cutout, yakni sebuah fitur yang memungkinkan kamu untuk mengubah sebuah objek menjadi objek lain. Misalnya mengubah background, menambahkan image, dan menambahkan berbagai efek keren di atas foto standar milikmu.
***

Itulah 3 aplikasi edit foto Android terbaik dan terkeren yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ☺

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terkeren