Sharing informasi buat para pembaca, semoga bermanfaat.

Selasa, 31 Oktober 2017

Ulasan Menarik Tentang Gadget LG L Fino

LG L Fino merupakan keluaran smartphone terbaru dari perusahaan asal Korea Selatan. Sama elegannya dengan tipe LG L Bello, tipe ini tampil lebih mini dengan ukuran layar sebesar 4.5 inch beresolusi -207 ppi. Ya, memang tipe ini tidak jauh berbeda dengan L Bello yang sama-sama dilengkapi processor Quad Core. Namun, L Fino memiliki kecepatan yang sedikit lebih rendah yaitu hanya 1.2 GHz.
Nampaknya, LG L Fino ini memang dikhususkan untuk pangsa pasar low entry, sedangkan L Bello menargetkan kelas high end. L Fino mampu hadir di tengah kemeriahan smartphone yang ada di pasaran dengan harga lebih terjangkau tetapi kualitas patut diacungi jempol. Sistem operasi yang disematkan di dalam tipe ini yaitu Android Kitkat. Pada ragamteknosia, sobat bisa menemukan review menarik tentang game android dan aplikasi android yang bisa diinstall pada android kitkat. Nah, kembali ketopik utama.
Ponsel ini memiliki tebal 11.9 mm yang terbilang cukup tebal. Meskipun begitu, ia tetap ringan dengan berat hanya 125 gram saja sehingga nyaman untuk dibawa ke mana-mana. LG L Fino ini dilengkapi dengan RAM berukuran 1 GB yang mendukung kinerjanya. Bukan hanya mengediakan OS terbaru, ia juga dilengkapi dengan CPU Quad Core yang berkecepatan 1.2 GHz. Dengan harganya yang cukup terjangkau, ia memiliki kemampuan memori internal yang cukup bagus yaitu  4 GB. Jika hal itu masih kurang, Anda masih bisa menyematkan micro SD pada slot yang telah disediakan hingga 32 GB.
Ketahanan baterainya kiat hingga 8 jam saat digunakan bertelepon karena baterainya berjenis Li-ion dengan ukuran 1900 mAh. Anda juga bisa menggunakan untuk berselancar di dunia maya dengan kecepatan 21 mbps pada jaringan GSM (HSPDA). Tak ketinggalan, layanan Wifi bisa digunakan untuk tethering semakin menyamankan penggunanya. Disematkan pula Bluetooth versi 4 yang mudah berbagi informasi dengan rekan-rekan.
Urusan fotografi, LG L Fino memiliki ketajaman sebesar 8 MP dan dilengkapi lampu LED Flash. Sedangkan kamera bagian depannya masih menggunakan kamera VGA yang beresolusi 640 x 480 pixels. Namun, dengan resolusi kamera depan tersebut sudah mampu memuaskan hasrat berfoto selfie Anda.
Dibandrol dengan harga yang cukup murah, LG L Fino memiliki layanan urusan navigasi GPS yang cukup baik. Ya, tipe ini telah menggunakan teknologi Glonass yang memiliki kemampuan 2 kali lebih cepat untuk mengunci lokasi Google Maps. Ayo, buruan kejar LG L Fino yang mulai masuk di pasar gadget Indonesia!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ulasan Menarik Tentang Gadget LG L Fino